TELAH DIBUKA! PENDAFTARAN PENGHUNI ASRAMA 2021/2022, INI SYARATNYA…

Pembukaan Pendaftaran Penghuni Asrama 2021/2022 dan Persyaratan Mendaftar ~ Tinggal di asrama memberikan kesan tersendiri bagi mahasiswa saat proses akademik berlangsung. Untuk itu, Asrama Unnes hadir dengan berbagai pilihan kebutuhan tinggal yang sudah disesuaikan dengan ketersediaan fasilitas yang memadai untuk sivitas akademika Unnes. Asrama Unnes tidak hanya memberikan fasilitas tempat tinggal bagi penghuninya, namun juga sebagai wadah pembelajaran bermasyarakat dan membentuk karakter mahasiswa yang diperoleh dari berbagai kegiatan pembinaan yang dilaksanakan di asrama Unnes.

Pengelola membuka pendaftaran calon penghuni di lima asrama sekaligus, yakni Asrama Putri Ampel Gading, Asrama Putra Sekaran, Asrama Putri PGSD Ngaliyan, Asrama Putra PGSD Ngaliyan dan Asrama Internasional. Manajer Asrama Bapak Baidhowi, S.Ag, M.Ag menyampaikan pendaftaran di buka mulai 24 April s.d. 24 Mei 2021. Syaratnya, pendaftar adalah Mahasiswa UNNES Program Sarjana (S1) aktif.

Berikut Ketentuan Tarif/ biaya Sewa Asrama Mahasiswa UNNES periode Agustus 2021 s/d Juli 2022 sebagai berikut:

Unit AsramaTarif
Asrama Putri KalisegoroRp. 1.920.000, (satu orang)/Tahun
Asrama Putra SekaranRp. 2.400.000, (satu orang)/Tahun
Asrama Putri PGSD NgaliyanRp. 2.400.000, (satu orang)/Tahun
Asrama Putra PGSD NgaliyanRp. 2.400.000, (satu orang)/Tahun
Asrama InternasionalRp. 7.200.000, (satu orang)/Tahun

Prosedur Pendaftaran

  1. Mengisi formulir pendaftaran secara on line di laman web: asrama.unnes.ac.id
  2. Upload foto berwarna ukuran 4×6 cm (background merah)
  3. Upload Foto KTM/ KTP dan KK
  4. Upload surat pernyataan tinggal di Asrama Mahasiswa UNNES selama 1 tahun bermaterai 10.000 yang sudah ditanda tangani.
  5. Membayar Biaya Sewa Asrama untuk Semester pertama
  6. Bagi penghuni yang saat ini sudah terdaftar sebagai penghuni tetap Asrama, dan akan memperpanjang masa hunian wajib mengisi formulir pendaftaran.

Bagi anda mahasiswa UNNES Program Sarjana (S1), jangan melewatkan kesempatan menjadi warga Asrama UNNES. Info selengkapnya di asrama.unnes.ac.id.

Total Page Visits: 1192 - Today Page Visits: 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *